Home > Hiburan > Gosip > Berpesta Usai UN, Aurel Pamer Perut, Temannya Menjepit Rokok

Berpesta Usai UN, Aurel Pamer Perut, Temannya Menjepit Rokok

Jakarta – Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan kewajibannya sebagai siswa dengan menjalani Ujian Nasional Tingkat SMA. Saking bahagianya, Aurel dan teman-temannya pun melakukan pesta perayaan.

Berpesta Usai UN, Aurel Pamer Perut, Temannya Menjepit Rokok

Suasana pesta du sebuah klub diabadikan Aurel dengan mengunggahnya di jejaring sosial Instagram. Anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut mengenakan gaun yang memamerkan perutnya. Gaun berwarna ungu itu membuatnya terlihat lebih dewasa dari usia yang sebenarnya.

Goodbye high school ??

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

“Goodbye high school (Selamat tinggal SMA),” komentar Aurel. Aurel memang baru saja mengikuti Ujian Nasional Kejar Paket C setelah menempuh pendidikan dengan sistem homeschooling.

Namun postingan tersebut justru mendapatkan cibiran dari netizen. Pasalnya dandanan Aurel dinilai terlalu berlebihan dan seorang temannya terlihat menjepit sebatang rokok.

“Ya ampun kok kayak tante-tante ya, mau jadi apa tuh, masih SMA kok udah kaya gitu,” komentar seorang netizen. “Ngeliat anak kaya begini dibiarin, bukan ngasih contoh yang baik,” komentar netizen lainnya. “Anak jaman sekarang,” komentar netizen yang lain. (Yayan – hariannindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis