Home > Hiburan > Gosip > Oki Setiana Dewi Unggah Gambar Di Instagram Untuk Menjawab Tudingan Sok Suci Dari Haters

Oki Setiana Dewi Unggah Gambar Di Instagram Untuk Menjawab Tudingan Sok Suci Dari Haters

Jakarta – Kesempurnaan memang hanya milik Tuhan sementara manusia adalah tempatnya salah. Bahkan sosok seperti Oki Setiana Dewi pun memiliki sejumlah orang yang tidak menyukainya atau yang disebut dengan haters.

Oki Setiana Dewi Unggah Gambar Di Instagram Untuk Menjawab Tudingan Sok Suci Dari Haters

Para haters ini kerap menuding Oki sebagai sosok yang riya’, sok suci, serta suka pamer. Berbagai kegiatan di kehidupan pribadinya pun tak luput dari komentar miring.

Oki yang mendapat gelar ustadzah padahal bukanlah seorang lulusan pesantren pun menjadi isu yang selalu diangkat oleh para haters ini. Hal-hal seperti itu pun membuat Oki angkat bicara.

Melalui akun Instagram-nya, ibu dua orang anak ini mohon maaf lahir batin jika ada perilakunya yang telah melukai hati banyak orang. Oki juga mengingatkan agar sebaiknya orang tidak melakukan ghibah melalui sosial media.

Assalammu'alaikum wrwb ( semoga keselamatan,kasih sayang dan keberkahan dari Allah utk semuany) teman sholihah semua… Beberapa hari terakhir ini sy ditanya tanggapan tentang pertanyaan beberapa teman pd sy.. Sy jawab y… – "sok suci bgt dipanggil ustadzah. Padahal ga pernah pesantren. Riya bgt dipnggil penulis , designer dll " jawaban sy : hehe teman2 sholihah.. Sy g pernah minta dipanggil apapun. Mau pnggil sy adik silahkan, kakak, teteh, mba, nama saya atau apapun silahkan… Toh itu hanya panggilan dari manusia. Sy hanya fokus terus memperbaiki diri saya dlm segala hal ??? – "sok suci bgt panggil anaknya sendiri ustadzah " jawaban sy : sy hanya seorang ibu yang punya cita2 dan mimpi kelak anaknya menjdi seorang ahli agama.. Krn setiap perkataan adalah doa, maka itu menjadi doa sy pada anak sy ? – "sok suci bgt anak masih bayi di jilbabin sekarang marym ga pakai jilban tuh" jawaban sy : dulu bayi, maryam anteng..sekarang udah pandai lepas2 jilbab sendiri? Dan masih banyak perkataan2 yg lain.. Ahamdulillah 'ala kuli hal.. ???? Intiny..sy mohon maaf lahir batin utk semua teman2.. Mudah2an sosial media ini membuat kita jauh dari ghibah/fitnah dan berkata2 baik dan santun.. Utk yang ingin memberi nasihat silahkan ke email yg tertera ya.. Maaf lahir batin semunya..doakan sy yang fakir &bodoh ini menjadi lebih baik dari sebelumnya… ??? "Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebagian kamu menggunjing sebagian yang lain. Sukakah salah seorang diantara kamu memakan dagin saudaranyan yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang" (Al Hujuraat:12)

A photo posted by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

“Assalammu’alaikum wrwb ( semoga keselamatan,kasih sayang dan keberkahan dari Allah utk semuany)

“Teman sholihah semua… Beberapa hari terakhir ini sy ditanya tanggapan tentang pertanyaan beberapa teman pd sy.. Sy jawab y… – “sok suci bgt dipanggil ustadzah. Padahal ga pernah pesantren. Riya bgt dipnggil penulis , designer dll ” jawaban sy : hehe teman2 sholihah.. Sy g pernah minta dipanggil apapun. Mau pnggil sy adik silahkan, kakak, teteh, mba, nama saya atau apapun silahkan… Toh itu hanya panggilan dari manusia. Sy hanya fokus terus memperbaiki diri saya dlm segala hal ??? – “sok suci bgt panggil anaknya sendiri ustadzah ” jawaban sy : sy hanya seorang ibu yang punya cita2 dan mimpi kelak anaknya menjdi seorang ahli agama.. Krn setiap perkataan adalah doa, maka itu menjadi doa sy pada anak sy ? – “sok suci bgt anak masih bayi di jilbabin sekarang marym ga pakai jilban tuh” jawaban sy : dulu bayi, maryam anteng..sekarang udah pandai lepas2 jilbab sendiri?

Dan masih banyak perkataan2 yg lain.. Ahamdulillah ‘ala kuli hal.. ???? Intiny..sy mohon maaf lahir batin utk semua teman2.. Mudah2an sosial media ini membuat kita jauh dari ghibah/fitnah dan berkata2 baik dan santun.. Utk yang ingin memberi nasihat silahkan ke email yg tertera ya.. Maaf lahir batin semunya..doakan sy yang fakir &bodoh ini menjadi lebih baik dari sebelumnya… ??? “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebagian kamu menggunjing sebagian yang lain. Sukakah salah seorang diantara kamu memakan dagin saudaranyan yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang” (Al Hujuraat:12)” begitu klarifikasi Oki atas tudingan para hatersnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Zaskia Gotik Masih Belum Ingin Cari Kekasih Lagi

Zaskia Gotik Masih Belum Berminat Cari Kekasih Lagi

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Zaskia Gotik memang kembali gagal berumah tangga. Akan tetapi hal ...