Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Teman Wanita Aurel Hermansyah Foto Sambil Menenteng Rokok

Heboh, Teman Wanita Aurel Hermansyah Foto Sambil Menenteng Rokok

Jakarta – Setelah ikut serta dalam Ujian Nasional (UN) kejar paket C, lagi-lagi Aurel Hermansyah menjadi sorotan media. Kali ini putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menjadi sorotan setelah dirinya mengunggah sebuah foto bersama teman-temannya yang sedang merayakan pesta pasca mengikuti Ujian Nasional.

Heboh, Teman Wanita Aurel Hermansyah Foto Sambil Menenteng Rokok

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (18/4/2016), foto tersebut menyedot perhatian netizen yang menganggap bahwa tak sepantasnya Aurel berperilaku seperti dalam foto yang diunggahnya.

“Goodbye high school (Selamat tinggal SMA),” tulis Aurel di kolom caption foto.

Dalam foto tersebut Aurel Hermansyah tampak cantik dan seksi dengan gaun yang memamerkan perutnya. Gaun dan make-up yang dikenakan Aurel membuatnya tampak jauh lebih dewasa dibanding usianya.

Hal serupa juga terlihat pada gaya dandanan teman-teman Aurel yang ikut berfoto bersamanya. Bahkan ada salah seorang teman Aurel yang tampak menenteng rokok di sela-sela jarinya.

Gara-gara foto tersebut, banyak netizen yang berkomentar negatif dan mencibir perilaku Aurel dan teman-temannya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Dian Sastro ternyata memiliki pengalaman pahit ketika hendak menggunakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis