Home > Hiburan > Gosip > Video Kemal Palevi Tanya Ukuran Bra Pada Gadis ABG Dinilai Tidak Sopan

Video Kemal Palevi Tanya Ukuran Bra Pada Gadis ABG Dinilai Tidak Sopan

Jakarta – Belakangan ini komika stand up comedy Kemal Palevi terlihat aktif mengunggah video di channel YouTube miliknya. Namun video terbaru yang diunggahnya justru menuai kontroversi karena dinilai melecehkan gadis ABG berusia 14 tahun.

Video Kemal Palevi Tanya Ukuran Bra Pada Gadis ABG Dinilai Tidak Sopan

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (18/4/2016), bermaksud menyajikan video lucu, Kemal Palevi justru menjadi sasara bully di dunia maya. Mungkin persepsi lucu di mata Kemal dan masyarakat Indonesia sedikit berbeda ya?

Dalam video terbaru yang diluncurkan Kemal dengan judul “Nanya Ukuran BH #IsengnyaKemal” pada Sabtu (16/4) lalu, Kemal dengan isengnya mengaku sebagai mahasiswa kedokteran yang sedang melakukan survey ukuran bra perempuan Indonesia untuk bahan skripsinya. ‘Survey’ ini dilakukannya dengan bertanya langsung dengan setiap wanita yang ditemui di pusat perbelanjaan. Lantas dimana letak kontroversinya?

Dalam video berdurasi 7.30 menit itu, salah satu responden Kemal adalah 2 gadis ABG berusia 14 tahun. Saat ditanya ukuran bra, dua gadis ABG tersebut mengaku tidak tahu. Kemal lalu memberi nasehat agar ABG tersebut menjaga payudaranya baik-baik, jangan sampai disentuh oleh pria sembarangan.

Secara keseluruhan, banyak netizen yang beranggapan bahwa video yang diunggah Kemal berpotensi menjadi kontroversi. Bahkan tak sedikit yang menghujat Kemal sampai membuat petisi online bertajuk ‘Tolak lelucon yang menjadikan ukuran BH anak sebagai target’.

Video tersebut tampaknya kini sudah dihapus oleh Kemal untuk menyudahi kontroversi ini agar tidak semakin berlarut-larut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Deddy Corbuzier Lagi-Lagi Dituding Sindir Ayu Ting Ting

Waduh, Deddy Corbuzier Lagi-Lagi Dituding Sindir Ayu Ting Ting

Jakarta – Memang diketahui belakangan ini, Deddy Corbuzier seringkali menyindir Ayu Ting Ting. Host acara ...