Home > Olahraga > Bola > Video: Tak Terima Kekalahan, Neymar Tampar Pemain Valencia

Video: Tak Terima Kekalahan, Neymar Tampar Pemain Valencia

Barcelona – Kekalahan beruntun dan hasil jelek di beberapa laga terakhir Barcelona tampaknya membuat salah satu pemainnya, Neymar Jr, menjadi frustasi berat. Bahkan, seperti yang tertangkap kamera, pemain asal Brazil itu tampak menampar pemain Valencia yang sedang merayakan kemenangan usai peluit panjang berbunyi.

Video : Tak Terima Kekalahan, Neymar Tampar Pemain Valencia

Pada laga yang dilnagsungkan di Nou Camp, Senin (18/4/2016), memang Barcelona harus mengakui keunggulan tim tamu Valencia dengan skor 1-2 sealigus membuat perburuan gelar juara La Liga semakin sengit. Duo Madrid yang akhir pekan kemarin mampu menang menjadi penantang serius bagi Barca sampai akhir musim nanti.

Kembali kepada Neymar, usai berakhirnya laga BArcelona vs Valencia itu dirinya tertangkap kamera melakukan tindakan yang tak terpuji. Sang pemain yang dikenal bengal ini tampak ingin menampar Antonio Barragan yang sedang selebrasi kemenangan bersama dua orang rekannya, Parejo dan Mustafi. Penasaran> Berikut ini cuplikan videonya:

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis