Home > Olahraga > Bola > Jika Mourinho Ke MU, Giggs Akan Hengkang

Jika Mourinho Ke MU, Giggs Akan Hengkang

Manchester – Jose Mourinho memang bisa dibilang sebagai sosok yang menjadi calon kuat untuk menggantikan posisi dari Louis Van Gaal sebagai pelatih MU. Jika memang benar pelatih asal Portugal itu datang ke Manchester, maka Ryan Giggs pun kemungkinan besar akan hengkang ke klub lainnya untuk mengembangkan karir.

Jika Mourinho Ke MU, Giggs Akan Hengkang

Seperti yang dilansir Manchester Evening News, Senin (18/4/2016), Ryan Giggs sejatinya sudah bersiap untuk menjadi kepala pelatih di MU. Namun, kedatangan dari Mourinho tampaknya membuat mantan pemain MU itu tak segan untuk hengkang dari klub yang telah lama dibelanya itu.

Jose Mourinho memang dikabarkan akan membawa staf pelatihnya sendiri jika menjadi manajer di MU dan takkan memakai jasa dari Giggs yang saat ini menjadi asisten dari van Gaal. Oleh karena itu, maka akan menarik untuk kita nantikan siapakah calon pengganti dari Van Gaal ini mengingat Giggs pun juga menjadi kandidat kuat sebagai calon manajer MU berikutnya yang sampai saat ini masih simpang siur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...