Home > Hiburan > Gosip > Gokil, Video Kemal Palevi Lakukan Kissing Prank

Gokil, Video Kemal Palevi Lakukan Kissing Prank

Jakarta – Bukan Kemal Palevi namanya kalau tidak iseng. Belakangan ini pria yang dikenal sebagai komika stand-up comedy ini makin aktif di channel YouTube-nya dengan mengunggah video prank dengan tagar #IsengnyaKemal. Terlepas dari kontroversi yang ditimbulkan oleh keisengannya, Kemal Palevi memang iseng dan absurd, hal itu dapat dilihat jelas dalam video-video yang dibuatnya.

Gokil, Video Kemal Palevi Lakukan Kissing Prank

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (18/4/2016), dalam salah satu video #IsengnyaKemal ada yang cukup menyedot perhatian, yakni ‘KISSING PRANK ALA KEMAL PALEVI’. Kalian pasti tahu dong dengan video kissing prank yang banyak tersebar di YouTube, yakni dengan mengajak perempuan yang baru pertama kali bertemu untuk berciuman.

Kemal tampaknya penasaran apakah dirinya bisa mempraktekkan ‘kissing prank’ di Indonesia. Penasaran? Coba cek dulu videonya berikut ini:


Baca juga:

Video Kemal Palevi Tanya Ukuran Bra Pada Gadis ABG Dinilai Tidak Sopan

Dari beberapa kali percobaan kepada responden wanita yang ditemui, hasilnya Kemal Palevi gagal total mengajak berciuman. Meski masalah moral bangsa saat ini makin sering dibahas, namun sepertinya budaya Indonesia dengan barat memang beda ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...