Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Senang Barcelona Terpeleset

Ronaldo Senang Barcelona Terpeleset

Madrid – Peta persaingan menuju juara La Liga kembali memanas, menyusul kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami oleh Barcelona, sang pemuncak klasemen sementara. Terakhir, Blaugrana dipermalukan Valencia dengan skor 1-2 di hadapan publik Camp Nou pada Senin (18/4) dinihari tadi WIB.

Ronaldo Senang Barcelona Terpeleset

Seperti dilansir dari Marca, Senin (18/4/2016), kekalahan dari Valencia membuat Barcelona kini mengoleksi poin sama dengan Atletico Madrid dan hanya unggul head-to-head dan produktivitas gol. Sementara itu Real Madrid menempel ketat di posisi ketiga klasemen dengan hanya terpaut 1 poin.

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampak sangat senang dengan rentetan hasil buruk yang menerpa Barcelona. Bahkan CR7 tampak tertawa girang ketika melihat gawang Barcelona bobol dua kali, yakni lewa gol bunuh diri Ivan Rakitic dan gol Santi Mina sesaat sebelum turun minum.

Kegembiraan bintang sepakbola berkebangsaan Portugal itu diungkap oleh akun Twitter @TheCRonaldoFan, yang mengunggah sebuah foto dimana terlihat Ronaldo tertawa lepas saat menonton laga Barcelona kontra Valencia dari rumahnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...