Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Android N Bakal Usung Sistem 3D Touch iOS?

Benarkah Android N Bakal Usung Sistem 3D Touch iOS?

Mountain View โ€“ Android bakal membawa sistem 3D Touch milik iPhone ke ponsel mereka. Hal tersebut bakal tampak pada preview terbaru Android N. Ftur yang hampir serupa didapati.

Benarkah Android N Bakal Usung Sistem 3D Touch iOS?

Selain itu, dalam video yang di-upload Phandroid, seorang pengguna tampak mencoba fitur 3D Touch. Fitur tersebut mungkin besar membuka aplikasi berdasar tekanan di layar sentuh.

Sebagaimana dilansir dari The Verge padaSenin (18/4/2016), Google menjelaskan bahwa fitur tersebut bakal dibotong lantaran permintaan produsen Android. Selama ini, vendor lebih mempercayai aplikasi pihak ketiga untuk mengusung 3D Touch.

Sayangnya, belum dapat dipastikan bahwa fitur tersebut benar-benar akan dihadirkan di Android terbaru. Namun, itu adalah sinyal baik kehadiran beberapa fitur canggih di Android N.

Seperti diketahui, Google merilis preview Android N. Tujuannya, mendapatkan pendapat dari para pengembang aplikasi. (Tita Yanuantari โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Jakarta – Penyadapan mungkin merupakan tindakan kriminal dan melanggar hak privasi seseorang, namun bila kamu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis