Home > Teknologi > Gadget > GoPro Segera Rilis Kamera VR

GoPro Segera Rilis Kamera VR

California – Kini produsen kamera beramai-ramai memasuki perangkat VR (virtual reality). GoPro pun tekah menjamah ranah tersebut. Mereka menciptakan kamera VR dan platform-nya untuk membuat film.

GoPro Segera Rilis Kamera VR

Sebagaimana diberitakan Mashable pada Senin (18/4/2016), GoPro segera merilis kamera Omni VR dan platform VR pada acara perusahaan di kota Las Vegas. Diprediksi, acara tersebut bakal menyedot pengunjung dari seluruh dunia.

Bentuk Kamera Omni Vr pun sangat unik. Produk tersebut berisi enam kamera Hero4. Semuanya terhubungkan dengan sebuah rak. Nanti, enam kamera tersebut akan diselaraskan menjadi satu gambar.

Selain itu, perusahaan tersebut bakal memamerkan GoPro VR. Itu adalah kombinasi antara situs dan platform aplikasi gratis untuk iOS serta Android. Platform tersebut berfungsi menunjukkan konten VR dari seluruh dunia serta memudahkan berbagi konten itu.

Namun, hingga kini, harga gadget tersebut belum diketahui. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis