Home > Teknologi > Gadget > Benarkah BlackBerry Bakal Produksi Gadged Android?

Benarkah BlackBerry Bakal Produksi Gadged Android?

Kanada – Tidak lama lagi, kematian BlackBerry 10 bakal tiba. Sebab, beberapa waktu lalu, mereka menginformasikan tidak akan membikin ponsel yang dengan sistem operasinya sendiri.

Benarkah BlackBerry Bakal Produksi Gadged Android?

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Sabtu (17/4/2016), sebagai ganti, mereka bakal memproduksi Android. Fokusnya, bisnis bukan handset konsumen.

Langkah tersebut bukan menjadi kejutan. Sebab, Bos BlackBerry John Chen telah mengumumkan sebelumnya. Dia menjelaskan, pihaknya munkin besar keluar dari bisnis handset bila tak menghasilkan uang untuk perusahaan.

Dia mengungkapkan, dua update software BlackBerry 10 bakal rilis tahun ini dan tahun depan. Lalu, pihaknya bakal kembali menilai situasi berdasar tingkat keamanan software.

”Jika kami bisa membuat ponsel Android seaman BlackBerry 10, itu tentu akan sulit. Namun, jika kami bisa membuatnya, dua line akan bergabung,” katanya.

”Makanya, jika tidak, saya harus mencari jawaban kepada konsumen,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Membuang Fitur Jack Headphone

OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Membuang Fitur Jack Headphone

Berijing – Banyak orang memperkirakan jack headphone OnePlus5 5 akan dihilangkan. Namun tak sedikit orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis