Home > Olahraga > Bola > Hasil Leicester City vs Tottenham Hotspur 0-4, EPL 19 April 2016

Hasil Leicester City vs Tottenham Hotspur 0-4, EPL 19 April 2016

Staffordshire – Tottenham Hotspur berhasil membubuhkan kemenangan penting setelah mampu menghancurkan tuan rumah Stoke City dengn skor 0-4 pada laga yang dilangsungkan di Britannia Stadium, Selasa (19/4/2016). Dengan hasil ini pula maka Spurs pun saat ini berhasil mengikis jarak mereka dengan Leicester City menjadi 5 angka saja dengan empat laga tersisa di EPL musim ini.

Hasil Leicester City vs Tottenham Hotspur 0-4, EPL 19 April 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak menit awal Spurs memang sudah mendominasi laga dan Stoke City sangat kesulitan untuk dapat mengimbangi permainan dari tim asuhan Pochettino itu. Hasilnya, pada menit ke 9, Harry Kane mampu menciptakan gol cantik melengkung ke sudut kiri gawang dari Stoke dan membuat skor 0-1 bertahan sampai jeda.

Usai turun minum, Spurs pun tak mengendurkan serangannya dan pada menit ke 67 Dele Alli mampu memperbesar kemenangan dari Spurs ini menjadi 0-2. Bahkan, dua gol tambahan juga berhasil mereka ciptakan melalui kaki dari Harry Kane di menit ke 71 dan juga tendangan first time Dele Alli di menit ke 82 menutup laga kali ini dengan skor 0-4. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...