Home > Olahraga > Bola > Aston Villa Ingin Datangkan Moyes Demi Kembali ke Premier League

Aston Villa Ingin Datangkan Moyes Demi Kembali ke Premier League

Birmingham – Aston Villa memang merupakan saah satu klub yang sudah dipastikan akan turun kasta ke Divisi Championship mulai musim depan. Oleh karena itu, pihak manajemen klub pun berencana untuk dapat mencarikan alternatif agar bisa kembali ke Premier League dua musim mendatang, yang amna salah satunya adalah mendatangkan pelatih yang mumpuni.

Aston Villa Ingin Datangkan Moyes Demi Kembali ke Premier League

Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (18/4/2016), salah satu incaran yang dingin didatangkan oleh Aston Villa adalah David Moyes, yang saat ini memang sedang menganggur usai dipecat oleh Real Sociedad. Moyes senidir tentunya tak asing dengan persepakbolaan di Inggris mengingat dirinya yang pernah membesut Everton dan juga Manchester United sebelum mencoba peruntungan di Spanyol.

Pemilik dari Aston Villa, Randy Lerner, kabarnya terus berusaha untuk membujuk Moyes untuk dapat berlabuh ke Villa Park mulai musim depan. Dengan terdegradasinya ASton Villa, maka usai sudah 28 tahun mereka berpetualang di kasta tertinggi sepak bola Inggris, usai di musim ini menjadi juru kunci EPL dengan hanya mengemas 16 poin dari 34 pertandingan yang sudah dilakoni. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis