Home > Olahraga > Bola > Aston Villa Ingin Datangkan Moyes Demi Kembali ke Premier League

Aston Villa Ingin Datangkan Moyes Demi Kembali ke Premier League

Birmingham – Aston Villa memang merupakan saah satu klub yang sudah dipastikan akan turun kasta ke Divisi Championship mulai musim depan. Oleh karena itu, pihak manajemen klub pun berencana untuk dapat mencarikan alternatif agar bisa kembali ke Premier League dua musim mendatang, yang amna salah satunya adalah mendatangkan pelatih yang mumpuni.

Aston Villa Ingin Datangkan Moyes Demi Kembali ke Premier League

Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (18/4/2016), salah satu incaran yang dingin didatangkan oleh Aston Villa adalah David Moyes, yang saat ini memang sedang menganggur usai dipecat oleh Real Sociedad. Moyes senidir tentunya tak asing dengan persepakbolaan di Inggris mengingat dirinya yang pernah membesut Everton dan juga Manchester United sebelum mencoba peruntungan di Spanyol.

Pemilik dari Aston Villa, Randy Lerner, kabarnya terus berusaha untuk membujuk Moyes untuk dapat berlabuh ke Villa Park mulai musim depan. Dengan terdegradasinya ASton Villa, maka usai sudah 28 tahun mereka berpetualang di kasta tertinggi sepak bola Inggris, usai di musim ini menjadi juru kunci EPL dengan hanya mengemas 16 poin dari 34 pertandingan yang sudah dilakoni. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...