Home > Olahraga > Bola > Barcelona Dianggap Tak Memiliki Sosok Pemimpin

Barcelona Dianggap Tak Memiliki Sosok Pemimpin

Madrid – Kekalahan beruntun yang diderita oleh Barcelona di berbagai ajang memang sudah membuat beberapa pengamat bertanya-tanya dan memberikan analisanya. Salah satu sosok yang juga turut memberikan pernyataan dari menurunnya performa jeblok Barca adlaah Fabio Capello.

Barcelona Dianggap Tak Memiliki Sosok Pemimpin

Seperti yang dilansir Goal, Senin (18/4/2016), Capello mengatakan bahwa saat ini comeback memang terjadi sangat cepat dan Barcelona sudah kehilangan banyak poin serta menghadapi kesulitan besar. Capello menambahkan bahwa saat Real Madrid melakukannya pada jaman dulu kami melakukannya sedikit demi sedikit sampai hari terakhir musim.

Capello mengungkapkan bahwa kalian takkan dapat menuturkan apa yan gterjadi sekarang dan mungkin saja Barcelona akan kembali ke jalur yang benar baik secara mental dan juga fisik. MAntan pelatih Real Madrid ini menambahkan bahwa Barcelona membutuhkan pemain seperti Puyol karena ada saatnya pelatih mencoba sesuatu namun menjadi tak penting jika tak ada pemimpin sejati di ruang ganti.

Capello menuturkan bahwa saat Juventus kesulitan di musim ini, Buffon dan Chiellini merupakan dua sosok yang berperan dalam kebangkita Juve dan Barcelona harusnya meniru. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...