Home > Olahraga > Bola > AS Roma Akan Pulangkan Szczesny ke Arsenal

AS Roma Akan Pulangkan Szczesny ke Arsenal

Roma – Penjaga gawang utama AS Roma, Szcesny, tampaknya takkan lama lagi untuk membela tim asal ibu kota Italia itu setelah pihak klub berencana untuk memulangkannya ke Arsenal usai masa peminjamanny aberakhir akhir musim ini. Sejatinya, penampilan dari Szczesny ini tak buruk-buruk amat, namun AS Roma percaya jika mereka mampu mendatangkan kiper yang lebih berkualitas.

AS Roma Akan Pulangkan Szczesny ke Arsenal

Seperti yang dilansir TMW, Senin (18/4/2016), Szczesny kemungkinan besar akan balik kucing ke Arsenal meski sang kiper asal Polandia itu sudah menegaskan bahagia di Igtalia dan ingin bertahan. Memang, pada kontrak peminjaman dari Szcesny tak disebutkan jika ada hal yang mewajibkan AS Roma untuk membeli sang pemain di akhir musim ini.

Szczesny sendiri jika memang balik ke Arsenal akan sangat sulit untuk mendapatkan tempat utama mengingat saat ini posisi skuad utama sudah ditempati oleh sang kiper veteran Petr Cech. Selain itu, untuk posisi cadangan pun mereka juga sudah memiliki Ospina yang tampil cukup apik di beberapa pertandingan Arsenal di musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...