Home > Hiburan > Film > Reza Resta Ceritakan Pengalamannya Jalani Syuting FTV

Reza Resta Ceritakan Pengalamannya Jalani Syuting FTV

Jakarta – Bintang FTV, Reza Resta, mengungkapkan jika fisik dan mental seorang pemain FTV haruslah kuat. Reza pun menceritakan sedikit pengalamannya.

Reza Resta Ceritakan Pengalamannya Jalani Syuting FTV

“Pernah saya selesai syuting dini hari, sore harinya syuting FTV berikutnya. Satu tahun saya syuting FTV. Setelah itu saya dilarikan ke rumah sakit karena tifus. Jujur, jika honor saya main FTV 100 persen, 40 persen habis untuk pengobatan tifus. Saya menginap di rumah sakit sebulan,” aku Reza Resta (Senin, 18/4/2016).

Reza sendiri bukanlah tipe yang terampil dalam mengelola keuangan. Honor yang ia dapatkan dari sinteron Satria misalnya, ia habiskan untuk membeli PlayStation dan perangkat-perangkat mahal lainnya.

“Saya sampai mikir, honor syuting sinetron tempo hari ke mana, ya? Saya teringat nasihat kakek: kalau punya banyak uang, ingatlah masa-masa saat kesusahan cari uang. Sejak itu, sisa honor main FTV saya percayakan kepada Mama,” tutur Reza Resta.

Saat ini, Reza telah menyeberang ke layar lebar. Dua film yang dibintanginya, Zodiac Apa Bintangmu dan horor Petak Umpet Minako, siap tayang di bioskop. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

'War for The Planet of The Apes' Puncaki Box Office

‘War for The Planet of The Apes’ Puncaki Box Office

Los Angeles – Tak perlu waktu lama bagi ‘War for the Planet of the Apes’ ...