Home > Ragam Berita > Nasional > Imam Supriadi Mengaku Punya Indra Keenam Dan Bisa Melihat Masa Lalu Seseorang

Imam Supriadi Mengaku Punya Indra Keenam Dan Bisa Melihat Masa Lalu Seseorang

Jakarta – Setelah heboh dengan video ancaman yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, ternyata tak membuat Imam Supriadi yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu kapok. Ia pun mengaku tak gentar dengan ancaman pemecatan dari pekerjaannya sebagai pegawai BPK lantaran aksi nyelenehnya tersebut.

Imam Supriadi Mengaku Punya Indra Keenam Dan Bisa Melihat Masa Lalu Seseorang

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (19/4/2016), Imam Supriadi tampaknya tenang-tenang saja dan kalaupun dipecat dari BPK ia mengaku bisa mencari uang dengan segudang kemampuan dan pengalamannya. Tak hanya kemampuan di bidang audit keuangan yang didapatnya selama bekerja di BPK, Imam Supriadi mengklaim dirinya memiliki indra keenam dan kemampuan supranatural.

“Saya tenang-tenang saja. Kalau ada yang ancam bunuh saya, saya biasa aja. Itu karena saya punya indera keenam. Yah bisa dibilang saya indigo,” ujar Imam.

Dengan indra keenam yang dimilikinya, Imam bahkan mengaku bisa mendapat banyak uang. Ia menglaim dapat merasakan kehadiran makhluk gaib, melihat karakter seseorang, bahkan bisa melihat masa lalu seseorang hingga 20 tahun ke belakang.

Bagaimana, tertarik menggunakan jasa Imam Supriadi yang memiliki kekuatan supra natural? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis