Home > Hiburan > Gosip > Pakar Telematika Pastikan Video Prilly Hina Keluarga Aliando Adalah Asli

Pakar Telematika Pastikan Video Prilly Hina Keluarga Aliando Adalah Asli

Jakarta – Belum lama ini Prilly Latuconsina membuat heboh dengan video yang diunggahnya ke YouTube. Dalam video tersebut, banyak netizen yang menilai Prilly telah menghina keluarga Aliando Syarief.

Pakar Telematika Pastikan Video Prilly Hina Keluarga Aliando Adalah Asli

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (19/4/2016), Abimanyu Wachjoewidajat selaku pakar telematika ikut mengomentari video yang diunggah Prilly dan memastikan bahwa video tersebut asil dan tanpa rekayasa.

Prilly Latuconsina sendiri sekarang sedang menjadi perbincangan panas di kalangan netizen, setelah beredarnya sebuah video di YouTube yang diduga memperlihatkan aktris yang sedang naik daun itu menghina keluarga Aliando Syarief dengan sebutan anjing.

“Trus gue deket banget sama dia (Aliando Syarief) sejak awal sinetron (GGS). Udah dua tahun deketnya, kita bener-benar udah kaya pacaran. Cuma kita nggak mau go public, banyak fans yang ribet banget dan keluarga dia kayak anjing,” ujar Prilly dalam video yang membuat heboh tersebut.


Baca juga:

Video, Prilly Latuconsina Akui Sudah Pacari Aliando Syarief Selama 2 Tahun ?

Heboh, Video Prilly Latuconsina Yang Dituding Telah Lecehkan Keluarga Aliando

Meskipun kata ‘anjing’ terdengar kurang jelas, namun banyak netizen yang menilai bahwa memang kata kasar itulah yang keluar dari mulut aktris kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis