Home > Hiburan > Gosip > Michelle Joan Berikan Komentar Tentang Video Prilly Latuconsina Yang Menghebohkan

Michelle Joan Berikan Komentar Tentang Video Prilly Latuconsina Yang Menghebohkan

Jakarta – Lewat sebuah video yang diunggah ke YouTube, Prilly Latuconsina sukses membuat heboh dengan pengakuannya tentang Aliando Syarief. Namun yang menyedot perhatian publik justru kata-kata kasar yang ditujukan Prilly kepada keluarga Aliando Syarief.

Michelle Joan Berikan Komentar Tentang Video Prilly Latuconsina Yang Menghebohkan

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (19/4/2016), dalam video tersebut Prilly Latuconsina sebenarnya ingin mengungkapkan bagaimana sebenarnya hubungan dirinya dengan Aliando Syarief. Namun selama ini ia menyembunyikan hubungan tersebut karena fans yang selalu ribet dan faktor keluarga Aliando. Bahkan Prilly menyebut keluarga Aliando dengan sebutan anjing.

“Kita udah deket kayak pacaran banget, cuma kita emang nggak mau go public karena fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak anjing,” ujar Prilly dalam video tersebut.

Sontak perkataan tak pantas yang terlontar dari mulut Prilly mendapat kecaman dari netizen. Meski mungkin dimaksudkan untuk bercanda, tetap saja tak seharusnya Prilly menyebut keluarga Aliando dengan sebutan tak pantas seperti itu.

Menanggapi kabar tersebut, Michelle Joan yang sempat dekat dengan Prilly dan Aliando dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ (GGS) mengaku kaget dan mencoba berpikir positif, mungkin saja Prilly hanya keceplosan karena terlalu ekspresif.

“Kaget aja. Itu kan curhatan dia, enggak seharusnya ngomong kayak gitu. Mungkin Prilly terlalu ekspresif, jadi kadang enggak bisa dikontrol,” ungkap Michelle Joan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...