Home > Hiburan > Gosip > Video Prilly Latuconsina : Fans Menganggap Itu Anting, Bukan Anjing

Video Prilly Latuconsina : Fans Menganggap Itu Anting, Bukan Anjing

Jakarta – Di tengah hebohnya video unggahan Prilly Latuconsina di YouTube, yang dinilai terdapat perkataan kasar yang ditujukan Prilly kepada keluarga Aliando Syarief ternyata tak membuat fans Prilly berhenti memberikan dukungan pada idolanya tersebut.

Video Prilly Latuconsina : Fans Menganggap Itu Anting, Bukan Anjing

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (19/4/2016), dalam video tersebut Prilly sempat menyebut keluarga Aliando seperti anjing. Meskipun terdengar samar dan kurang jelas, banyak netizen yang yakin bahwa aktris 19 tahun tersebut mengucapkan kata anjing.

Meski begitu, masih banyak fans Prilly yang percaya bahwa Prilly menyebut ‘anting’, bukan ‘anjing’ seperti yang dituduhkan banyak netizen lain. Hal tersebut terlihat di akun Instagram Prilly, dimana banyak followers yang saling beradu argumen.

“Kayaknya kalau emang si Prilly ngomong anting, nggak nyambung deh sama kalimatnya,” tulis salah seorang netizen yang yakin bahwa Prilly menyebut kata ‘anjing’.


Baca juga:

Michelle Joan Berikan Komentar Tentang Video Prilly Latuconsina Yang Menghebohkan

Pakar Telematika Pastikan Video Prilly Hina Keluarga Aliando Adalah Asli

Kalau menurut kalian bagaimana nih? Ikut kubu yang membela Prilly atau justru percaya Prilly menyebut kata ‘anjing’? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis