Home > Ragam Berita > Nasional > M Taufik Bungkam Usai Digarap KPK Selama 10 Jam

M Taufik Bungkam Usai Digarap KPK Selama 10 Jam

Jakarta – Kasus dugaan suap reklamasi Teluk Jakarta yang dilakukan pihak pengembang terhadap DPRD DKI telah memamsuki babak baru. Senin (18/4) kemarin Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik baru saja menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, namun kakak kandung Mohamad Sanusi tersebut memilih bungkam di hadapan awak media usai menjalani pemeriksaan selama 10 jam.

M Taufik Bungkam Usai Digarap KPK Selama 10 Jam

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (19/4/2016), politikus dari Partai Gerindra itu mengabaikan semua pertanyaan yang diajukan wartawan. Dengan pengawalan sejumlah ajudan, Taufik memilih untuk langsung pulang menuju mobil sedan Toyota Camry hitam.

Sebelumnya ketika tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.15 WIB, Taufik meminta wartawan untuk menanyakan langsung perihal kasus ini ke Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Kasus tersebut adalah dugaan suap rancangan peraturan daerah tentang reklamasi. Yaitu tentang Zonasi dan Raperda tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta. Sejauh ini KPK telah menetapkan tiga orang tersangka, yakni Mohamad Sanusi sebagai penerima suap dan dua orang dari pihak pengembang sebagai penyuap. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Tiga Manfaat Yang Didapat Menurut DPR Bila Sidang Itsbat Ditiadakan

Ini Dia Tiga Manfaat Yang Didapat Menurut DPR Bila Sidang Itsbat Ditiadakan

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memandang perlu untuk dibuat kalender Hijriyah permanen sehingga setiap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis