Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina Klaim Dirinya Didekati Oleh 3 Pria Sekaligus

Prilly Latuconsina Klaim Dirinya Didekati Oleh 3 Pria Sekaligus

Jakarta – Terlepas dari kontroversi pelecehan keluarga Aliando Syarif yang ditimbulkan oleh sebuah video di YouTube, sepertinya tak ada yang perlu meragukan kesuksesan yang diraih Prilly Latuconsina di dunia seni peran.

Prilly Latuconsina Klaim Dirinya Didekati Oleh 3 Pria Sekaligus

Namun di balik kesuksesan yang dicapainya di usia muda, hingga saat ini Prilly belum juga terlihat menggandeng kekasih. Untuk masalah satu ini, Prilly ternyata punya alasan tersendiri.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (19/4/2016), Prilly mengaku sedang didekati tiga orang pria sekaligus. Menariknya, menurut Prilly belum ada yang berhasil mencuri hatinya, setelah ketiga pria yang mendekatinya itu kaget ketika mengetahui harga koleksi tasnya.

“pada ngedeketin gue gitu, katanya gue kayak bidadari gitu. Tapi, masih belum mau sih, soalnya tiga-tiganya masih kaget gitu ngelihat harga tas gue,” ungkap Prilly dalam video yang diunggahnya di YouTube.

Entah bercanda atau memang serius, namun pernyataan Prilly itu mungkin sebagai kode kepada pria yang ingin mendekatinya agar tidak kaget ketika nanti mengetahui harga tas yang dikoleksi Prilly ya. Sebab mengoleksi tas bermerk adalah salah satu hobi perempuan satu ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Tokyo – Visual AKB48, Sashihara Rino, melakukan sebuah prosedur operasi kecantikan demi memperbaiki penampilannya. Member ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis