Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Selama Ini Prilly Latuconsina Telah Dikasari Keluarga Aliando ?

Benarkah Selama Ini Prilly Latuconsina Telah Dikasari Keluarga Aliando ?

Jakarta – Prilly Latuconsina mendadak menuai sorotan tajam dari netizen setelah mengunggah sebuah video yang berisi ungkapan isi hatinya di YouTube. Video tersebut menuai kontroversi karena terdapat perkataan Prilly yang dianggap menghina keluarga Aliando Syarief dengan sebutan ‘anjing’.

Benarkah Selama Ini Prilly Latuconsina Telah Dikasari Keluarga Aliando ?

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (19/4/2016), entah apa yang ada di benak Prilly Latuconsina ketika mengunggah video tersebut, yang jelas masih banyak penggemar Prilly yang tetap setia mendukung aktris kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut.

Belakangan justru muncul anggapan bahwa ungkapan hati Prilly yang direkam dalam video tersebut merupakan isi hatinya yang sesungguhnya. Bahkan ada beberapa pihak yang menyebut bahwa bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu sengaja mengucapkan kata-kata kasar karena memang pernah dikasari oleh keluarga Aliando.


Baca juga:

Prilly Latuconsina Klaim Dirinya Didekati Oleh 3 Pria Sekaligus

Video Prilly Latuconsina : Fans Menganggap Itu Anting, Bukan Anjing

Sementara itu, Prilly yang saat ini sedang banyak dihujat ternyata tidak sendiri. Tante Aliando Syarief yang memiliki akun Instagram @budhila_ ternyata juga menjad sasaran bully dari para penggemar Prilly Latuconsina, yang menduga bahwa pihak keluarga Aliando tidak setuju jika Prilly berpacaran dengan aktor tampan tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis