Home > Ragam Berita > Internasional > Cerita Sedih Gadis 16 Tahun Yang Digagahi Oleh 113 Pria

Cerita Sedih Gadis 16 Tahun Yang Digagahi Oleh 113 Pria

Pune – India memang dikenal sebagai negara dengan angka kekerasan seksual pada perempuan yang tinggi. Kasus pemerkosaan seolah menjadi berita yang biasa ditemui sehari-hari di negeri asal Bollywood tersebut. Namun apa yang menimpa gadis 16 tahun ini sungguh di luar logika akal sehat, dalam kurun waktu dua tahun ia mengaku menjadi korban pemerkosaan oleh 113 pria, termasuk di antaranya adalah aparat kepolisian.

Cerita Sedih Gadis 16 Tahun Yang Digagahi Oleh 113 Pria

(Foto: Ilustrasi)

Seperti dilansir dari Times of India, Selasa (19/4/2016), gadis yang masih di bawah umur tersebut berasal dari Bengal Barat dan pindah ke Pune sejak dua tahun silam.

Gadis ini mengaku pindah ke Pune setelah diimingi pekerjaan, namun yang terjadi setelahnya ia malah disiksa dan dipaksa melacur. Gadis ini akhirnya terpaksa menjalani pekerjaan haram itu dalam kesedihan dalam kurun waktu dua tahun. Pada Maret 2016, ia berhasil kabur ke New Delhi dan melaporkan kejadian nahas yang menimpa dirinya ke polisi.

Kepolisian New Delhi lantas melimpahkan kasus tersebut ke Kepolisian Pune, sesuai tempat kejadian perkara. Di hadapan polisi, ia mengaku telah melayani 113 pria, termasuk di antaranya seorang polisi.

Pada Minggu (17/4) lalu, Kepolisian Pune berhasil membongkar jaringan prostitusi yang diduga berkaitan dengan gadis 16 tahun tadi. Setidaknya ada lima tersangka yang kini telah diamankan oleh pihak kepolisian. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Rencana Penembakan Bocor Dari Buku Diary, Remaja Putri Ini Diamankan Polisi

Rencana Penembakan Bocor Dari Buku Diary, Remaja Putri Ini Diamankan Polisi

Washington DC – Kepolisian Maryland mengamankan seorang remaja putri bernama Nichole Cevario (18) yang diduga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis