Home > Ragam Berita > Nasional > Lieus Sungkharisma Yakin Ahok Tidak Dapat Mengelak Lagi

Lieus Sungkharisma Yakin Ahok Tidak Dapat Mengelak Lagi

Jakarta – Lieus Sungkharisma, tokoh masyarakat Tionghoa, angkat bicara terkait kasus Susmber Waras. Pihaknya yakin bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlibat dalam kasus pengadaan lahan Sumber Waras.

Lieus Sungkharisma Yakin Ahok Tidak Dapat Mengelak Lagi

”Saya yakin Ahok kena, ini jangan main-main semua orang tahu Ahok banyak beking yang kuat. Kalau istilah BPK korupsi sempurna karena ada kerugian negaranya, mana bisa ngelit lagi,” ungkap Lieus kepada media Senin (18/4/2016).

Selain itu, pihaknya yakin KPK berani menjerat Ahok dalam kasus Sumber Waras. ”BPK dan KPK tak bisa terpengaruh, Ahok ngimpi bisa lolos dari kasus Sumber Waras,” tegasnya.

Sementar itu, Lieus pun menyinggung soal Teman Ahok. Sebab, mereka sangat pasang badan dalam kasus Sumber Waras. Menurut dia, Teman Ahok tidak bisa menerima kritik tentang keterlibatan Ahok dalam kasus tersebut.

Dia pun melayangkan tantangan kepada Teman Ahok menunjukan identitasnya. Hal tersebut harus dilakuakan jika ada yang menyanggah kritik keterlibatan suami Veronica Tan tersebut.

Sebagaimana diketahui, pengadaan tanah RS Sumber Waras terendus koupsi. BPK telah memperoleh catatan negara merugi Rp191 miliar.

Hitungan tersebut didapat dari perbedaan nilai jual objek pajak (NJOP) antara Pemprov DKI dan Yayasan Kesehatan Sumber Waras (YKSW). Hal tersebut yang dibandingkan dengan kesepakatan NJOP antara YKSW dan pihak Ciputra. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Manajemen Minta Alasan Rencana Anies-Sandi Tutup Alexis

Pihak Manajemen Minta Alasan Rencana Anies-Sandi Tutup Alexis

Jakarta – Pihak manajemen hotwlAlexis menceritakan dampak yang terjadi pada mereka setelah muncul wacana penutupan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis