Home > Ragam Berita > Internasional > Niat Selfie, Nyawa Malah Melayang

Niat Selfie, Nyawa Malah Melayang

Beijing – Gadis di Tiongkok ini meregang nyawa lantaran melakukan selfie ekstrem. Sebagaimana informasi yang didapat, dia berusaha selfie di depan kereta yang sedang melaju.

Niat Selfie, Nyawa Malah Melayang

Gadis berusia 19 yang belum diketahui namanya itu tewas tersambar kereta. Sebab, dia ber-selfie di rel kereta di wilayah Foshan di provinsi Guangdong, Tiongkok, saat lokomotif sedang melaju.

Sebagaimana diberitakan NetEase pada Selasa (19/4/2016), kawasan tersebut memang dibuat sebagai tempat wisata populer di kalangan wisatawan. Namun, lokasinya berdekatan dengan rel kereta api yang beroperasi sepanjang hari.

Berdasar keterangan dari para saksi, gadis tersebut tersambar kereta dari arah belakang. Menurut paramedis, korban meninggal di tempat.

Namun, ini bukan kali pertama kejadian selfie ekstrem di Tiongkok. Pada 2014, dua orang ditahan karena mengambil gambar di rel kereta api yang menyebabkan dua kereta api terpaksa berhenti. Mereka pun ditahan selama lima hari. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

London – Setidaknya dua orang tewas, salah satunya seorang perempuan, dan beberapa lainnya mengalami luka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis