Home > Teknologi > Wow, PNS Ini Menolak Dirazia Satpol PP saat Berada di Warung

Wow, PNS Ini Menolak Dirazia Satpol PP saat Berada di Warung

Lamongan – Petugas Satpol PP Kabupaten Lamongan hampir saja berkelahi dengan seorang PNS. Sebab, yang bersangkutan tidak mau dirazia saat jam kerja.

Wow, PNS Ini Menolak Dirazia Satpol PP saat Berada di Warung

Razia bertujuan memastikan PNS di lingkungan Pemkab Lamongan tertib saat jam kerja. Razia pun diselenggarakan di sejumlah tempat untuk membolos atau keluyuran PNS saat jam kerja.

Selain itu, petugas mendapati dua guru sekolah dasar (SD) sedang berada di warung makan. Selain itu, guru terjaring razia itu cekcok dengan petugas. Untungnya, petugas lain melerai sehingga adu jotos bisa dihindari.

PNS tersebut adalah guru SD Negeri Jetis 4 Lamongan yang bernama Heri Hariyanto. Pihaknya tidak mau dirazia karena pukul 10.00 adalah jam istirahat sekolah. Dia pun mengajak murid-muridnya makan soto setelah mengikuti perlombaan.

Sementara itu, petugas mendapati sejumlah PNS di warung kompleks Pasar Baru Kota Lamongan disaat jam kerja. Semuanya dirazia dan dibawa ke kantor Satpol PP untuk dibina. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kata Kunci Debat Cagub DKI Dicari Lebih dari 50.000 Netizen di Google

Kata Kunci Debat Cagub DKI Dicari Lebih dari 50.000 Netizen di Google

Jakarta – Acara Debat Cagub DKI Jakarta yang diagendakan oleh KPU DKI Jakarta akhirnya digelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis