Home > Hiburan > Gosip > Sandra Dewi Akui Pacarnya sebagai Sosok yang Pemalu

Sandra Dewi Akui Pacarnya sebagai Sosok yang Pemalu

Jakarta – Sandra Dewi kini sedang menunggu hari paling istimewa dalam hidupnya. Ya, dia segera menikah. Memang, aktis cantik tersebut sempat menyembunyikan hubungannya. Kini, perempuan berusia 32 tahun tersebut mengenalakan calon pendamping hidupnya.

Sandra Dewi Akui Pacarnya sebagai Sosok yang Pemalu

Namun, Anda bakal kesulitan jika mencari foto-fotonya di dunia maya. Sebab, dia adalah seorang pemalu dan antinarsis. Yang lebih parah, dia pun bingung mengabadikan momen saat bersama kekasih.

”Udah (posting foto pacar) di Instagram, karena memang pasangan aku dari kalangan bukan public figure, jadi kurang nyaman kalau di depan kamera. Difoto aja susah banget. Dia pasti nggak mau kalau difoto,” ujar Sandra pada Senin (18/4/2016).

Namun, sang calon suami tidak terlalu membatasi aktivitas Sandra di dunia hiburan. Karena itu, Sandra akhirnya bisa klepek-klepek meski pria tersebut 2 tahun lebih muda daripada diinya darinya tersebut.

Meski demikian, Sandra ingin berjuang sebagai sosok ibu rumah tangga yang baik. ”Aku pengen kalau udah nikah tanggung jawab sebagai istri. Kan orang Timur, seorang wanita mau karier sehebat apa pun tapi kalau udah punya keluarga, prioritas keluarga dulu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis