Home > Ragam Berita > Nasional > Peringati Hari Angkutan Nasional, GrabBike Gratis Mulai 18 April -1 Mei 2016

Peringati Hari Angkutan Nasional, GrabBike Gratis Mulai 18 April -1 Mei 2016

Jakarta – Hari Angkutan Nasional diperingati pada 24 April 2016. Karena itu, Grab, aplikasi layanan transportasi online asal Malaysia, memberikan penawaran khusus.

Peringati Hari Angkutan Nasional, GrabBike Gratis Mulai 18 April -1 Mei 2016

Selama sebulan, pengguna GrabCar bisa mendapatkan perjalanan kelas premium dengan tarif mobil standar. Layanan tersebut berlaku pada 18 April hingga 18 Mei 2016.

”Seluruh penumpang yang memesan layanan GrabCar memiliki kesempatan mengendarai mobil mewah dan menikmati layanan kelas premium dengan tarif tetap GrabCar yang terjangkau,” kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia pada Selasa (19/4/2016).

Menurut Ridzki, fasilitas tersebut bisa diperoleh tanpa memakai kode promo khusus. ”Sejumlah mitra pengemudi terbaik yang telah memenuhi standar layanan tertinggi telah diberi pelatihan dan dipersiapkan untuk dapat memberikan kejutan kelas premium bagi para pengguna GrabCar,” katanya.

Selain itu, saat promo, Grab memberikan fasilitas akses internet 4G LTE dengan kecepatan tinggi secara gratis.

Sebagaimana diketahui, Grab adalah aplikasi penyedia layanan transportasi online. Yakni, roda dua atau ojek, taksi, kendaraan pribadi, dan layanan jasa pengiriman barang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kebijakan Soal Becak Dianggap Sebagai Janji Jokowi Yang Akan Direalisasikan Oleh Anies

Kebijakan Soal Becak Dianggap Sebagai Janji Jokowi Yang Akan Direalisasikan Oleh Anies

Jakarta – Anggota DPD asal DKI Jakarta, Fahira Idris, mengatakan bahwa rencana kebijakan yang sedang ...