Home > Hiburan > Gosip > Berniat Membela Aliando, Sang Tante Juga Turut Dibully Fans Prilly

Berniat Membela Aliando, Sang Tante Juga Turut Dibully Fans Prilly

Jakarta – Video kejujuran berdurasi 1 menit yang diunggah Prilly Latuconsina berbuntut panjang. Gara-gara video makian ”anjing” itu, penggemar Prilly Latuconsina mem-bully tante Aliando Syarief habis-habisan.

Berniat Membela Aliando, Sang Tante Juga Turut Dibully Fans Prilly

Akun Instagram @budhila_ milik pun ramai karena penggemar Prilly memberikan komentar bernada bully. Memang awalnya, mereka menduga pihak keluarga tak setuju jika Prilly dan Aliando dijodohkan. Karena itu, mereka melakukan bullying.

”Ih gak nyangka, kepala aja di tutupin tapi hatinya busuk mah, kalo misalkan abang di jodohin sama yang berkerudung emang bakal menjamin masuk surga? Bahagia? Solehah?” tulis @tetihrn04.

”Ali bebas kali nentuin pilihannya TANTE,” ujar penggemar lain.

Sementara itu, Prilly mengungkapkan perasaannya yang terdalam di video itu. Beberapa pihak pun menjelaskan, bintang Monyet Cantik itu mengucapkan kata-kata tersebut dengan sengaja. Sebab, dia pernah dikasari keluarga Aliando. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis