Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut : “Prestasi Diakui Rakyat DKI, Sulit Menandingi Ahok”

Ruhut : “Prestasi Diakui Rakyat DKI, Sulit Menandingi Ahok”

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang telah mendeklarasikan diri akan maju melalui jalur independen dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Namun ternyata juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul memiliki pandangan lain dan yakin Ahok akan diusung oleh PDI Perjuangan.

Ruhut : "Prestasi Diakui Rakyat DKI, Sulit Menandingi Ahok"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (19/4/2016), meski belum dibuka di depan publik, Ruhut mengaku cukup paham apa yang ada di benak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, terkait calon yang akan diusung dalam Pilgub DKI 2017.

“Saya sebagai Teman Ahok, melihat walau PDIP sudah melakukan penjaringan dengan begitu banyak nama, tapi saya tahu apa yang ada di hati Megawatim,” ungkap Ruhut saat dijumpai di Gedung DPR, Senin (18/4) kemarin.

Anggota Komisi III DPR RI itu pun merasa yakin pada akhirnya nanti PDIP akan mengusung Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Dirinya yakin, sulit ada sosok yang dapat menandingi Ahok dalam peta persaingan Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

“‎Ahok sudah lebih dulu melangkah jauh, prestasinya juga diakui mayoritas rakyat DKI. Jadi akan sulit menandingi Ahok,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Lakukan Safari Politik ke PAN dan Demokrat

Peluang Deddy Mizwar Untuk Diusung Gerindra Dalam Pilkada Jabar 2018 Masih Besar

Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyerahkan sepenuhnya keputusan pencalonan dirinya dalam Pilkada ...