Home > Olahraga > Bola > Arsenal Terus Mengejar Tanda Tangan Benzema

Arsenal Terus Mengejar Tanda Tangan Benzema

London – Striker Real Madrid, Karim Benzema, tampaknya masih diinati oleh sejumlah klub top Eropa meski sang pemain sudah menurun performanya dan tak dipanggil Timnas Perancis untuk Euro 2016. Salah satu klub yang masih sangat berhasrat untuk membelinya adalah Arsenal, yang mana sudah sejak dari dulu menginginkan sang mantan pemain Lyon ini.

Arsenal Terus Mengejar Tanda Tangan Benzema

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (19/4/2016), Arsenal masih menargetkan Benzema sebagai buruan utama mereka di bursa transfer musim panas nanti. Pemain asal Perancis itu dinilai sebagai penyerang yang paling mumpuni untuk bisa bermain di tim asuhan Wenger dan hal itu akan enjadi sukses bila Real Madrid berhasil mendatangkan Lewandowski atau Aubameyang.

Memang, saat ini Arsenal memiliki penyakit kambuhan seperti musim-musim sebelumnya, yakni beringas di awal dan gembos di pertengahan liga dan hal inilah yang membuat banyak pihak mengiginkan Wenger untuk membeli pemain yang berkualitas. Ketajaman Benzema memang sudah tak perlu diragukan lagi mengingat sang pemain berusia 28 tahun itu sudah mampu mendulang banyak gol di Real Madrid dalam beberapa musim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Debut Morata di Chelsea dinodai Kekalahan dari Bayern

Debut Morata di Chelsea dinodai Kekalahan dari Bayern

Singapura – THe Blues Chelsea gagal melanjutkan performa impresif di laga uji coba pramusimnya. Menghadapi ...