Home > Hiburan > Gosip > Hubungan Prilly Dan Aliando Kini Jadi Perdebatan Netizen

Hubungan Prilly Dan Aliando Kini Jadi Perdebatan Netizen

Jakarta – Ramainya pemberitaan mengenai video curhatan Prilly Latuconsina menag saat ini sudah menjadi bahan perdebatan diantara para fans Prilly dan juga Aliando. Ungkapan kata tak pantas yang keluar dari mulut Prilly kepada keluarga Aliando memang sudah membuat banyak fans mereka yang beradu argumen mengenai hubungan asmara diantara keduanya.

Hubungan Prilly Dan Aliando Kini Jadi Perdebatan Netizen

Berdasarkan penelusuran tim harianindo pada akun instagram masing-masing, Selasa (18/4/2016), memang postingan foto ang diunggah oleh Prilly ataupun Aliando kini banyak dihujani dengan adu argumen mengenai kelanjutan hubungan mereka usai beredarnya video itu. Ada yang menginginkan tetap lanjut dan tak terpengaruh, namun lebih banyak yang kecewa dan menginginkan Aliando untuk mencari wanita yang jauh lebih baik dan sopan dari Prilly.

Seperti akun bernama @zp.ogrivza yang menuliskan “Ali yg semangat yaa.. Cewe masih banyak kok hehe , bahagiain dulu keluarga yaa, jgn terlalu mikirin cewe dulu :D #fighting”. Selain itu ada juga akun @dellikha yang menuliskan “Alhamdulillah ya li masalah video itu udh selesai dgn kekeluargaan kita semua lega karna ali n keluarga udh berbesar hati memberi maaf ke @prillylatuconsina96 semoga kedepan nya kalian akan baik2 aja ya”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis