Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Newcastle United vs Manchester City 1-1, EPL 20 April 2016

Hasil EPL : Newcastle United vs Manchester City 1-1, EPL 20 April 2016

Newcastle – Manchester City gagal mendulang angka penuh saat meladeni tuan rumah Newcaste United dengan skor imbang 1-1 pada laga yang dilangsungkan di St James Park, Rabu (20/4/2016). Dengan hasil ini pula maka posisi mereka pun rawan untuk mendekat dari MU yang pada laga besok akan melawan Crystal Palace di Old Trafford.

Hasil EPL : Newcastle United vs Manchester City 1-1, EPL 20 April 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama Man City langsung tancap gas dan mereka pun pada akhirnya mampu membuka keunggulan melalui striker andalannya Sergio Aguero di menit ke 14. Namun, keunggulan dari tim tamu tak mampu bertahan lama setelah Vurnon Anita mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sekaligus bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, Manchester CIty yang tampak bersemangat untuk dapat mencetak gol terus menggempur lini belakang dari Newcastle. Sterling, Bony, dan Fernandinho pun dimasukkan oleh Pellegrini untuk dapat menambah daya gedor lini depannya. Namun sayang, sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasita, tak ada gol tambahan yang tercipta dan skor bertahan 1-1 hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Sociedad vs Atletico, Jumat 20 April 2018

Prediksi Real Sociedad vs Atletico, Jumat 20 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam jornada ke-33 adalah Real Sociedad vs Atletico Madrid. Laga ...