Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Tak Peduli Krisis Barcelona

Diego Simeone Tak Peduli Krisis Barcelona

Madrid – Krisis yang mendera Barcelona tampaknyatak terlalu ditanggapi antusias oleh Diego Simeone yang mana sebagai manajer Atletico Madrid. Memang, dengan berbagai kekalahan beruntun yang diterima Barca, maka kini poin kedua tim ini menjadi sama dan hal itu semakin menarik untuk disimak La Liga Spanyol menjelang musim berakhir.

Diego Simeone Tak Peduli Krisis Barcelona

Seperti yang dilasnir Goal, Selasa (19/4/2016), Diego Simeone mengatakan bahwa satu-satunya hal yang dapat membuatnya tertarik adalah laga mlawan Athletic Bilbao dan dirinya pun menegaskan jika laga lawan Bilbao besok adalah hal yang sangat penting. Simeone menambahkan bahwa Atletico akan menghadapi lawan yang sangat kuat di semua lini.

Selain itu, Simeone mengungkapkan jika kehadiran dari Raul Garcia sudah benar-benar menambah kekuatan Bilbao. Simeone menambahkan bahwa dirinya bukanlah peramal sehingga akan sangat sulit untuk menduga apa yang akan terjadi dalam perburuan juara di La Liga namun dirinya yakin jika timnya tak bergantung dengan siapapun melainkan bergantung dari diri sendiri. Simeone pun menegaskan bahwa timnya hanya ingin menargetkan penampilan mereka yang lebih baik dibndingkan dengan musim-musim sebelumnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...