Home > Olahraga > Bola > Vidal Rayu Sanchez Untuk Hengkang ke Bayern Munchen

Vidal Rayu Sanchez Untuk Hengkang ke Bayern Munchen

Munich – Gelandang anyar Bayern Munchen, Arturo Vidal, tampak senang jika klubnya tertarik untuk dapat mendatangkan Alexis Sanchez. Bahkan, pemain asal Chili ini bersiap untuk menjadi mediato ataupun sosok yang merayu pemain Arsenal itu agar mau hengkang dari Inggris menuju ke Jerman.

Vidal Rayu Sanchez Untuk Hengkang ke Bayern Munchen

Seperti yang dilansir goal, Selasa (19/4/2016), Vidal mengatakan bahwa dirinya dan Sanchez sudah lama bermain bersama yakni sejak di timnas Chili U-20 dan akan menjadi hal yang membahagiakan jika kami bisa bermain lagi bersama di Bayern Munchen. Vidal sendiri tampaknya memang sudah sreg dan sehati bermain bersama rekannya di timnas itu dan merasa sudah saling memahami secara mendalam satu sama lain.

Selain itu, Vidal pun mengungkapkan bahwa dirinya berambisi membawa Bayern Munchenuntuk dapat meraih treble di musim ini. Vidal mengungkapkan bahwa kami selalu ingin menang dan Bundesliga memang menjadi titel prioritas sehingga laga lawan Hertha Berlin nanti ingin menang agar segera mengunci gelar. Selain itu, meraih treble juga akan selalu diperjuangkan bagi seluruh skuad Bayern. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...