Home > Olahraga > Bola > Benahi Lini Belakang, Barcelona Incar Hummels

Benahi Lini Belakang, Barcelona Incar Hummels

Barcelona – Kabar dari kegundahan Mats Hummels terkait dengan masa depannya di Borussia Dortmund tampaknya langsung ditanggapi oleh beberapa klub besar Eropa. Memang, pada awal bulan lau sang pemain belakang tangguh ini menyatakan jika dirinya sudah sering maju mundur untuk hengkang dari Dortmund, namun tampaknya dia akan membuat keputusan besar.

Benahi Lini Belakang, Barcelona Incar Hummels

Pernyataan itulah yang membuat beberapa tim seperti Chelsea, MU, Man City, dan PSG tertarik untuk dapat mendatangkannya. Namun, saat ini ada satu klub yang juga berniat untuk mendatangkannya ke klub, yakni Barcelona.

Seperti yang dilansir Bild, Selasa (19/4/2016), direktur olahraga Barcelona Ariedo Braida memang sudah menjadi penggemar dari Hummels ini saat memantau Aubameyang pada saat pertandingan DOrtmund berlangsung. Namun, meski ramai diberitakan, sampai saat in imasih belum ada penawaran resmi yang masuk ke pihak klub.

Dalam beberapa tahun terakhir ini Borussai Dortmund memang seakan miskin gelar dan hal itulah yang membuat Hummels untuk mulai berpikiran untuk hengkan dari klub yang telah lama dibelanya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

London – Kontrak Ozil yang masih menjadi teka teki hingga kini, malah membuat Arsene Wenger ...