Home > Olahraga > Bola > Hasil Napoli vs Bologna 6-0, Martens Catatkan Hattrick

Hasil Napoli vs Bologna 6-0, Martens Catatkan Hattrick

Napoli – Meski tertinggal 9 poin atas Juventus di Liga Italia, namun tampaknya Napoli tak juga kehilangan semangatnya untuk dapat bermain maksimal di sisa musim ini. Hal tersebut dapat terlihat kala Napoli mampu menang besar 6-0 kala menjamu Bologna pada laag yang diselenggarakan di San Paolo, Rabu (20/4/2016).

Hasil Napoli vs Bologna 6-0, Martens Catatkan Hattrick

Berdasarkan hasil pantauan tim, sejak menit pertama Napoli memang langsung menggempur lini belakang dari Bologna. Hasilnya, pada menit ke 10, tuan rumah brsorak setelah Gabbiadini mampu mencetak gol. Bahkan, pada menit ke 35 Gabbiadini mampu kembali membobol gawang Bologna meski kali ini melalui sepakan pnalti sekaligus membuat skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Napoli pun tak mengendurkan semangatnya untuk terus bermain menyerang. Keganasan dari tim tuan rumah itu akhirnya kembali terlihat saat Martens mampu mencetak tiga gol sekaligus yakni di menit ke 5, 80, dan 88. Bahkan, Napoli mamu menutup pesta gol pada laga itu melalui David Lopez di masa injury time dan skor 6-0 pun bertahan sampai laga berakhir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...