Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Bela Neymar dari Sasaran Kritik Media

Luis Enrique Bela Neymar dari Sasaran Kritik Media

Bacelona – Neymar merupakan salah satu sosok kunci bagi Blaugrana di beberapa musim terakhir ini. Namun seiring dengan menurunnya performa dari tim Barcelona, maka Neymar pun juga disebut-sebut sebagai pemain yang mendapatkan sorotan tajam dan sasaran empuk dari media.

Luis Enrique Bela Neymar dari Sasaran Kritik Media

Namun, tampaknya luis Enrique masih percaya kepada Neymar dan pasang badan dari kritikan yang menerpa sang pemain. Seperti yang dilansir goal, Selasa (19/4/2016), Enrique mengatakan bahwa Neymar saat ini hanya mengkhawatirkan terkait permainannya besok (lawan Deportivo La Coruna). Enrique mengungkapkan bahwa kekhawatirandari Neymar itulah yang membuat dirinya menjadi juga cukup khawatir. Enrique menambahkan bahwa untuk permasalahan yang lain, akan ada banyak waktu untuk mendiskusikannya.

Barcelona sendiri saat ini memiliki poin yang sama atas Atletico dan hanya berselisih satu angka atas Real Madrid, sehingga laga lawan Deportivo itu nanti akan wajib dimenangkan oleh Barca jika ingin meraih gelar juara di akhir musim. Oleh karena itu, dengan lima laga sisa maka La Liga bisa dibilang akan berlangsung menarik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...