Home > Hiburan > Gosip > Inilah Foto Ayu Ting Ting Yang Dinilai Terlalu Mengumbar Aurat

Inilah Foto Ayu Ting Ting Yang Dinilai Terlalu Mengumbar Aurat

Jakarta – Tak bisa dipungkiri saat ini Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut yang sedang naik daun. Tidak hanya dikenal sebagai pedangdut, perempuan berparas ayu ini juga makin aktif menjalankan peran sebagai host di beberapa program acara.

Inilah Foto Ayu Ting Ting Yang Dinilai Terlalu Mengumbar Aurat

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (20/4/2016), belakangan ini Ayu Ting Ting berkali-kali menjadi bahan perbincangan, bukan karena prestasi ataupun single barunya, namun karena beredarnya foto-foto seksi ataupun kontroversinya dengan Raffi Ahmad.

Salah satunya saat ibu beranak satu ini mengunggah foto di akun Instagram-nya yang dianggap terlalu mengumbar aurat. Foto yang dimaksud adalah ketika Ayu mengenakan baju ala India, dimana dalam foto tersebut Ayu yang dibalut gaun berwarna biru tampil memukau dengan memamerkan bagian perutnya.

Sontak akun Instagram Ayu yang memiliki followers jutaan langsung dibanjiri oleh komentar bernada negatif. Pelantun ‘Sambalado’ itu diserang oleh cibiran dan hujatan dari haters.

Meski menuai kontroversi akibat gaun yang dianggap terlalu seksi tersebut, Ayu Ting Ting tampaknya cuek saja dan menanggapinya dengan santai. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis