Home > Hiburan > Gosip > Jessica Mila Berikan Simpatinya Untuk Prilly Latuconsina

Jessica Mila Berikan Simpatinya Untuk Prilly Latuconsina

Jakarta – Prilly Latuconsina saat ini sedang menjadi sorotan infotainment setelah mengunggah video berisi ungkapan hatinya terhadap Aliando Syarief. Selain mengaku sudah dua tahun memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala (GGS)’, yang membuat Prilly dihujat ialah lantaran aktris 19 tahun tersebut menyebut keluarga Aliando dengan sebutan ‘anjing’.

Jessica Mila Berikan Simpatinya Untuk Prilly Latuconsina

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (20/4/2016), hingga saat ini Prilly masih belum buka suara terkait video tersebut. Namun sahabat sekaligus lawan main dalam sinetron GGS, Jessica Mila melalui akun Instagram-nya berharap agar publik tidak terlalu heboh dan menghakimi sendiri Prilly Latuconsina. Apalagi Prilly belum memberikan kejelasan di balik itu semua.

“Ada kalanya orang bercanda yang berlebihan. Saya kenal Prilly selama 2 tahun dan saya tau dia bagaimana. Dia anak yang sangat ekspresif dalam segala hal, termasuk saat bercanda. Tapi saya tau pada saat dia sedang bercanda apapun yg dia omongin pasti tidak ada sedikitpun yang serius, apalagi dia bercanda bersama sahabatnya yang sudah 5 tahun sangat deket dengan dia. Saat itu mungkin bercandaannya terlalu berlebihan, tapi Prilly juga manusia yang ada kalanya berbuat salah. Sebagai salah satu orang yang sangat mengenal Prilly, saya hanya ingin menjelaskan yang sebenarnya agar tidak terjadi kesalahpahaman yang berkelanjutan. Tolong kepada teman2 semuanya untuk tidak menghakimi dia. Kita tidak bisa menilai orang baik atau tidak hanya dari 1 video saja kan?” tulis Mila dalam caption foto bersama Prilly yang diunggahnya kemarin.

Nah, sudah paham kan? Lebih baik hentikan segala bentuk bully terhadap Prilly, ada baiknya kita mencoba untuk mendengar dulu penjelasan di balik itu semua. Karena pasti ada penyebab di balik semua kejadian kan? Meskipun ucapan kasar juga tidak bisa dibenarkan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...