Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut : “Kenapa Sih Fadli Zon Dendam Kesumat Dengan Ahok ?”

Ruhut : “Kenapa Sih Fadli Zon Dendam Kesumat Dengan Ahok ?”

Jakarta – Anggota Komisi III DPR RI Ruhut Sitompul menentang rencana Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang ingin membentuk panitia khusus untuk mengusut kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras. Ruhut menilai DPR itu tidak hanya terdiri dari Fraksi Partai Gerindra dan apa yang diwacanakan Fadli Zon dianggap seakan mementingkan golongan tertentu.

Ruhut : "Kenapa Sih Fadli Zon Dendam Kesumat Dengan Ahok ?"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (20/4/2016), Fadli Zon mewacanakan pembentukan panitia khusus karena menganggap kasus RS Sumber Waras sudah menjadi masalah nasional. Sementara di pandangan Ruhut, wacana yang diajukan Fadli Zon seakan hanya karena Partai Gerindra yang masih dendam dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

“Fadli Zon harus sadar, DPR itu bukan hanya Gerindra, ada juga fraksi lain. Kenapa sih Fadli Zon dendam kesumat dengan Ahok, kader yang meninggalkan Gerindra?” ungkap Ruhut Sitompul.

Politisi dari Partai Demokrat ini berharap Fadli Zon tidak menggunakan DPR sebagai media untuk membalaskan dendam Gerindra kepada Ahok. Selain itu menurut Ruhut, persoalan RS Sumber Waras bukan menjadi ranah yang perlu diurus DPR RI. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI akan menanggung seluruh ...