Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut : “Kenapa Sih Fadli Zon Dendam Kesumat Dengan Ahok ?”

Ruhut : “Kenapa Sih Fadli Zon Dendam Kesumat Dengan Ahok ?”

Jakarta – Anggota Komisi III DPR RI Ruhut Sitompul menentang rencana Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang ingin membentuk panitia khusus untuk mengusut kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras. Ruhut menilai DPR itu tidak hanya terdiri dari Fraksi Partai Gerindra dan apa yang diwacanakan Fadli Zon dianggap seakan mementingkan golongan tertentu.

Ruhut : "Kenapa Sih Fadli Zon Dendam Kesumat Dengan Ahok ?"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (20/4/2016), Fadli Zon mewacanakan pembentukan panitia khusus karena menganggap kasus RS Sumber Waras sudah menjadi masalah nasional. Sementara di pandangan Ruhut, wacana yang diajukan Fadli Zon seakan hanya karena Partai Gerindra yang masih dendam dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

“Fadli Zon harus sadar, DPR itu bukan hanya Gerindra, ada juga fraksi lain. Kenapa sih Fadli Zon dendam kesumat dengan Ahok, kader yang meninggalkan Gerindra?” ungkap Ruhut Sitompul.

Politisi dari Partai Demokrat ini berharap Fadli Zon tidak menggunakan DPR sebagai media untuk membalaskan dendam Gerindra kepada Ahok. Selain itu menurut Ruhut, persoalan RS Sumber Waras bukan menjadi ranah yang perlu diurus DPR RI. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis