Home > Ragam Berita > Nasional > Jual PSK Pada Pria Hidung Belang, Wanita Ini Raup Rp 4,5 Juta Per Bulan

Jual PSK Pada Pria Hidung Belang, Wanita Ini Raup Rp 4,5 Juta Per Bulan

Gianyar – Belum lama ini Polres Gianyar berhasil membongkar praktek prostitusi yang dijalankan oleh mucikari perempuan berusia 50 tahun dengan inisial NNM. Perempuan yang menjalankan bisnis prostitusi di Banjar Bandung, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, itu mengaku dapat mengantongi penghasilan bersih Rp. 4,5 juta per bulan.

Jual PSK Pada Pria Hidung Belang, Wanita Ini Raup Rp 4,5 Juta Per Bulan

(Foto: Ilustrasi)

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (20/4/2016), ketika diamankan petugas kepolisian NNM mengaku dalam satu hari seorang PSK dapat menerima tamu setidaknya empat pria hidung belang. Sementara itu dirinya mengaku memiliki enam orang PSK yang bekerja untuk dirinya.

Ketika diamankan, NNM ditangkap bersama tiga orang PSK. Sementara tiga PSK lainnya masih dalam pengejaran Polres Gianyar. Di hadapan petugas, NNM mengaku menjalankan bisnisnya setiap hari selama 12 jam, yakni dari pukul 10.00 WITA hingga 22.00 WITA.

Jika NNM dapat mengantongi Rp. 4,5 juta per bulan, bagaimana dengan pendapatan PSK? Menurut pengakuan NNM, setiap PSK mengantongi Rp. 50 ribu untuk sekali kencan. Itu karena dipotong sewa kamar dan ongkos mucikari. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Harapan MUI Usai Pemerintah Ambil Alih Sertifikasi Halal

Ini Harapan MUI Usai Pemerintah Ambil Alih Sertifikasi Halal

Jakarta – Sejak hari rabu (11/10/2017) lalu pemerintah telah secara resmi mengambil alih pengelolaan sertifikasi ...