Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Ancam Bongkar Kios Di Pasar Keputran Yang Dijadikan Tempat Tinggal

Risma Ancam Bongkar Kios Di Pasar Keputran Yang Dijadikan Tempat Tinggal

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengancam para pedagang Pasar Keputran yang menjadikan lantai dua pasar sebagai tempat tinggal. Risma memberi tenggat waktu hingga Kamis (21/4) besok dan jika gubuk yang dijadikan tempat tinggal belum dibersihkan, maka pihak Pemkot Surabaya akan membongkar secara paksa.

Risma Ancam Bongkar Kios Di Pasar Keputran Yang Dijadikan Tempat Tinggal

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (20/4/2016), ancaman tersebut dilontarkan Risma saat meninjau kondisi lantai dua Pasar Keputran bersama forum Muspida Surabaya pada Selasa (19/4) malam. Penertiban lantai dua Pasar Keputran dilakukan untuk mengembalikan pasar sesuai dengan fungsinya.

“Besok harus sudah bersih. Jika belum, terpaksa kami sendiri yang akan membongkarnya,” ancam Risma.

Selama ini lantai dua Pasar Keputran dipakai oleh pedagang sebagai tempat tinggal dengan membuat kamar non-permanen dari kayu. Hal ini membuat banyak pedagang tidak kebagian tempat berjualan dan akhirnya memilih trotoar jalan di sekitar Pasar Keputran sebagai lokasi bertransaksi.

“Kalau lantai dua difungsikan maksimal, saya yakin yang di trotoar bisa masuk semuanya sehingga tidak membuat macet,” ungkap wali kota yang dikenal tegas ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...