Home > Hiburan > Gosip > Bunga Citra Lestari Ceritakan Pola Hidupnya Sebelum Menikah Dengan Ashraf

Bunga Citra Lestari Ceritakan Pola Hidupnya Sebelum Menikah Dengan Ashraf

Jakarta – Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku sangat beruntung bisa menikah dengan seorang Ashraf Sinclair. Pernikahan keduanya pun telah dianugerahi seorang anak. BCL kemudian mengungkapkan jika pola hidupnya amat berantakan sebelum menikah dengan Ashraf.

Bunga Citra Lestari Ceritakan Pola Hidupnya Sebelum Menikah Dengan Ashraf

Salah satu contohnya adalah soal sarapan. BCL mengaku dirinya sangat sulit untuk melakukan sarapan saat belum menikah dengan seleb asal Malaysia itu. Kini, BCL telah mengerti arti penting sarapan dan rutin melakukannya.

“Dulu jarang sarapan pagi, masa muda aku memang cuek. Pola hidup lebih berantakan dari sekarang,” ujar Bunga Citra Lestari, saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

BCL berpendapat, sebagai seorang laki-laki, Ashraf memiliki pola hidup yang lebih teratur dan sehat dari dirinya. Setelah sekian tahun berumah tangga dengan Ashraf, BCL pun terpengaruh dan mengikuti pola dari sang suami.

“Sejak aku nikah sama Ashraf, dia punya gaya hidup yang sehat. Jadi kami lebih teratur, jadi enggak mau melewati sarapan,” tambah pelantun Ku Cinta Kau ini (Rabu, 20/4/2016).

Namun karena kebiasaan saat muda dulu, kini BCL merasakan dampaknya. Ia pun sering sekali mengalami sakit pada perutnya karena efek dari tidak pernah melakukan sarapan.

“Aku sadar selama ini kalau kurang enak badan. Aku suka tiba-tiba perut aku sakit, itu berarti ada satu proses di pagi hari yang aku skip untuk sarapan karena langsung makan siang,” tutur BCL. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Saja Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Sudah Mesra Dengan Cewek Lain

Baru Saja Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Sudah Mesra Dengan Cewek Lain

JAKARTA – Setelah putus dengan Katy Perry, Orlalndo Bloom nampaknya tak butuh waktu lama untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis