Home > Teknologi > Gadget > Harga Smartphone LG G Flex Dibandrol Rp 3,7 Jutaan

Harga Smartphone LG G Flex Dibandrol Rp 3,7 Jutaan

Jakarta – Pabrikan raksasa elektronik LG bar-baru ini tampak melaunching salah satu smartphone terbaru mereka di pasaran yang bernama LG G Flex. Desain yang unik daru ponsel pintar ini merupakan nilai leih yang bisa ditonjolkan bagi kamu yang ingin memiliki sesuatu produk yang berbeda dibandingkan yang lain.

Harga Smartphone LG G Flex Dibandrol Rp 3,7 Jutaan

Seperti yang dilansir TP, Selasa (19/4/2016), LG G Flex ini memiliki layar lengkung yang flaeksibel. Selain itu, untuk layarnya juga tergolong cukup besar yakni berukuran 6 inci (720×1280 pixel) dan memiliki bodi ukuran 160.5×81.6×8.7 mm. Untuk beratnya, LG G Flex ini memiliki berat sebesar 177 gram dan desainnya juga merupakan desain unibody sehingga untuk cover belakang tak bisa dilepas.

LG G Flex ini juga akan didukung chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan memiliki processor Quad-core 2.26 GHz krait 400. Selain itu, ponsel ini akan didukung RAM 2GB dan memri penyimpanan unternalnya akan disediakan sebesar 32 GB tanpa adanya slot untuk microSD.

Untuk kamera, LG G Flex ini dibekali dengan kamera utama sebesar 13MP dan untuk kamera depannya hanya beresolusi 2.1 MP. Untuk jaringn, smartphone ini sudah support 4G namun hanya bisa diisi SIM card satu biji saja. Untuk urusan harga, LG G Flex ini dibanderol sebesar Rp 3,7 juta rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

Gaungdong – OnePlus 3T merupakan smartphone flagship yang paling pendek ‘jam terbangnya’ dan mungkin yang ...