Home > Olahraga > Bola > Sergio Aguero Cetak Gol Ke 100 Di Liga Inggris

Sergio Aguero Cetak Gol Ke 100 Di Liga Inggris

London – Sergio Aguero berhasil mencetak gol ke 100 nya di Liga Inggris setelah pada saat melawan tuan rumah Newcastle sang pemain Argentina itu berhasil membobol gawang melalui sundulan. Namun sayang, sebiji golnya itu tak mammpu membawa Manchester City menang karena Newcastle berhasil menahan imbang 1-1 melalui gol yang dicetak Anita.

Sergio Aguero Cetak Gol Ke 100 Di Liga Inggris

Namun demikian, gol yang ke 100 Aguero itu tampaknya tak terlalu membuatnya senang karena diraih dengan hasil imbang, bukan kemenangan. Hal itu dituliskannya melalui akun twitter, Rabu (20/4/2016), yang mana menuliskan “Saya ingin mencapai 100 gol di Liga Inggris dengan hasil yang berbeda (kemenangan). Terima kasih atas seluruh ucapan selamat dan kami akan terus berjuang. #CMONCITY”.

Memang, dengan hasil imbang ini maka posisi dari Man City bisa saja rawan diperpendek jaraknya oleh MU yang akan bertanding dini hari nanti melawan Crystal Palace di Old Trafford. Oleh karena itu, dengan empat laga sisa Man City di akhir musim ini akan diwajibkan meraih kemenangan guna bisa menembus Liga Champions musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...