Home > Hiburan > Musik > Ada 2 Lagu Lama Di Album AADC 2

Ada 2 Lagu Lama Di Album AADC 2

Jakarta – Jelang tanggal penayangan film ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2)’, lebih dulu dirilis album soundtrack. Album soundtrack yang kembali digarap oleh pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini sudah resmi dirilis di pasaran.

Ada 2 Lagu Lama Di Album AADC 2

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (20/4/2016), album soundtrack ini berisikan delapan lagu, dimana terdapat enam lagu baru dan dua lagu recycle. Album yang memakan waktu tiga bulan rekaman ini hampir pasti akan dibanding-bandingkan dengan soundtrack film perdana, hal tersebut juga tidak dipungkiri oleh Anto Hoed meski ia berharap tidak demikian.

“Album yang pertama sukses, yang kedua pasti jadi bahan perbandingan. Mudah-mudahan orang tidak membandingkan album ini dengan yang pertama,” ungkap Anto Hoed.

Sementara itu Melly Goeslaw mengaku sangat bahagia dan bersyukur album soundtrack ini dapat dirilis. Meski mengaku sulit, Melly dan Anto merasa senang kembali diberi kepercayaan untuk mengisi soundtrack dari film legendaris ini.

“Kami bikin ini sebagai tantangan, bukan kesulitan. Kan kami tahu album AAdC? pertama booming, makanya kami membuat album ini dengan hati-hati, harapannya bisa diterima di zaman sekarang,” ujar Melly Goeslaw.

Berikut selengkapnya tracklist yang terdapat dalam album soundtrack ‘Ada Apa dengan Cinta? 2’:

I’m Still Loving You
Bimbang (recycle by Goodbye Felicia dan Sthepanie Poetri)
Perjalanan
Ratusan Purnama (Melly Goeslawa & Martino Lio)
Jangan Ajak-ajak Dia
Sayang Mau Apa?
Terlalu Cinta
Suara Hati Seorang Kekasih (recycle)

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Lagu Pengamen Ini Penuh Sindiran, Untuk Ahok Hingga Zaskia Gotik

Video, Lagu Pengamen Ini Penuh Sindiran, Untuk Ahok Hingga Zaskia Gotik

Jakarta – Sebuah video yang menunjukkan seorang pengamen yang tengah menyanyi menjadi viral di media ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis