Home > Olahraga > Bola > Manchester United Belum Putus Asa Pulangkan Cristiano Ronaldo

Manchester United Belum Putus Asa Pulangkan Cristiano Ronaldo

Manchester – Cristiano Ronaldo memang dirumorkan bakal segera hengkang dari Real Madrid di akhir musim dan beberapa klub seperti PSG dan Manchester United pun siap membayar mahal pemain asal Portugal itu. Namun, ROnaldo samapi saat in ijuga masih bungkam mengenai masa depannya meski dirinya yang dulu sempat berkomitmen untuk tetap bertahan di Real Madrid.

Manchester United Belum Putus Asa Pulangkan Cristiano Ronaldo

Seperti yang dilansir Daily Star, Selasa (19/4/2016), Ronaldo dan PSG bahkan kabarnya sudah bertemu secara diam-diam di Paris meski kabar itu ditentang sang agen pemain yang mengungkapkan bahwa di Paris CR7 hanya ada urusan bisnis. Meski kabar tersebut disanggah oleh agennya, namun toh tetap rumor kepindahan dari Cristiano ini semakin berhembus dengan kencang.

Meski demikian, PSG pun tampaknya akan menghadapi perlawanan alot dari Manchester United yang ingin memulangkan pemain bintangnya itu ke Old Trafford. Meski saat in iROnaldo sudah berusia 31 tahun, namun harga yang dimiliki untuk sang pemain itu masih cukup tinggi mengingat kontribusinya yang tak tergantikan di setiap klub yang dibelanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

London – Thibaut Courtouis selaku penjaga gawang Chelsea mengungkapkan jika Antonio Conte merencanakan sebuah proyek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis