Home > Olahraga > Bola > Messi Menolak Ajakan Kencan Suzy Cortez

Messi Menolak Ajakan Kencan Suzy Cortez

Barcelona – Suzy Cortez memang merupakan salah satu model panas yang ada di Brazil dan bahkan dirinya pun dijuluki dengan sebutan pemilik bokong terindah di negeri Samba itu. Tak hanya itu, kekagumannya terhadap Messi tampaknya sudah bukan hal asing mengingat dirinya yang sering mengunggah mengenai Barcelona ataupun Messi di akun instagramnya.

Messi Menolak Ajakan Kencan Suzy Cortez

Namun, Messi diketahui memblok Suzy dan akhirnya hal itulah yang emmbuat sang bokong terindah itu menjadi kesal. Seperti yang dilansir The Sun, Suzy mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut saat mengetahuinya dan jika memang bisa dia pun hanya ingin berkata kepadanya agar tak perlu untuk mengkhawatirkannya.

Seperti pantauan tim harianindo pada akun instagram, Senin (19/4/2016), Suzy Cortez mengungkapkan bahwa dirinya hanayah seorang penggemar sehingga kaget jika kekasih Messi ternyata tak yakin terhadap dirinya. Suzy pun menuturkan bahwa kekasih Messi bersikap seperti itu karena cemburu dan hal itu sangatlah konyol karena dia hanya merupakan penggemar berat dari Barcelona dan hal ini tentu saja sangatlah berlebihan.

Suzy pun menegaskan bawha dirinya hanya memfollow 10 orang dan salah satunya adalah Messi sehingga jika dirinya tahu diblok, maka itu pasti sebuah kecemburuan. Suzy menambahkan bahwa kenapa Messi memblok dirinya padahal memiliki pengkut sebanyak 40 juta dan selain itu kekasih Messi pun juga turut memblok dirinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis